• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT Ke 4 Harian Pelita News Bagikan Santunan Anak Yatim

    ELTV SATU
    , Jumat, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T15:17:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    ELTV.1 CIREBON -  Bertempat di Depan halaman kantor media cetak dan online Harian Pelita News, di Jln. Brigjend Dharsono By Pass Komplek Bumi Linggahara No 2E Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diadakan acara perayaan hari ulang tahun median harian pelita news yang ke 4 (Empat) Pada hari ini Jumat 10 Januari 2023.

    Acara perayaan dihadiri oleh Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag. selaku Bupati Kabupaten Cirebon, serta unsur Muspika dan Muspida Kabupaten dan Kota Cirebon serta unsur Pejabat juga Masyarakat lainya serta acara juga diisi dengan baksos santunan anak yatim dan bagi-bagi sembako.

    Link Video

    https://youtu.be/okDNJ3PwD5M

    Disampaikan Imron bahwa setiap hari dirinya ketika bangun pagi selalu membaca koran, disisi lain Imron menyampaikan peran serta media sangatlah penting ketika menyampaikan berita, namun jangan sampai media menyampaikan informasi yang disampaikan tidak berimbang sehingga dapat menyesatkan pembacanya sehingga bisa nmemecah belah persatuan.

    Apalagi sekarang jaman sudah modern informasi bisa cepat di Askes melalui Media Sosial maka berhati-hatilah cara menggunakan media sosial lebih pandai menyerap informasi yang disampaikan.

    Disela sela sambutannya Drs. H. Imron Rosyadi memberikan pertanyaan kepada beberapa anak anak yatim yang turut hadir, dan bagi yang bisa menjawab pertanyaan langsung diberikan hadiah oleh imron, adapun pertanyaan yang diutarakan seputaran Membacakan isi dari text pancasila dan perkalian. (ROCHELI)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar