• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

    ELTV SATU
    , Jumat, Februari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-02-17T12:49:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    ELTV.1 CIREBON - Bertempat di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon mengadakan acara Pengajian Umum dalam Rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam, bersama Mubaligh Kiayi Haji Oha Raokil Mutaha, M,A. Pengasuh pondok pesantren Sirojul Munir Matangaji Sumber Cirebon. Rabu 15 Februari 2023.

    Dalam sambutannya Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Cirebon, H. Ronianto, S.P,d. M,M, mengatakan, dalam kegiatan Pengajian Umum memperingati Isro Mirad Nabi Muhammad SAW di Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Ini sebagai bentuk wujud kecintaan kita terhadap junjungan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam, dan disisi lain adanya acara ini bisa saling bertemu berkumpul saling menjalin silaturahmi.

    Peringatan Isra Mi'raj ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk semakin mempererat rasa kebersamaan dalam membangun kemajuan daerah, demi mewujudkan Kabupaten Makin Berkah.

    "Melalui momentum peringatan Isra Mi’raj ini, kita dapat semakin memperkuat kerukunan dan persatuan, untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi, memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Cirebon,” ucapnya.

    Sementara itu, Kiayi Haji Oha Raokil Mutaha, dalam tausiyahnya menjabarkan mengenai perjalanan Isra Mi'raj dan hikmah-hikmahnya. "Peristiwa yang sangat bersejarah, peristiwa diperjalankannya Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa (Isra), kemudian di-mi'rajkan, pada akhirnya menjemput, menerima perintah sembahyang (Salat) 5 waktu, beliau juga menceritakan bagaimana cara Nabi Muhammad berjualan pada masanya," tutur beliau. (ROC)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar