• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ormas AMS 016 dan LMP Kabupaten Cirebon Menghadiri Acara Kirab Merah Putih

    ELTV SATU
    , Sabtu, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T05:57:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    ELTV.1 CIREBON - Ormas Angkatan Muda Siliwangi 016 Distrik Kabupaten Cirebon dan Ormas Laskar Merah Putih DPC Kabupaten Cirebon menghadiri acara Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan di Stadion Bima Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon, bertujuan Untuk memperkuat Persatuan dan Kesatuan serta membangkitkan kembali rasa cinta tanah air, Senin (6/3/2023).

    H. Nana Karmana, S.Pd Selaku Ketua AMS 016 yang didampingi H. M,H, Erdwinsyah Nasution, S,H, M,B,A selaku Dewan penasehat,AMS Distrik 016 Kabupatenn Cirebon menyampaikan, bahwa kehadiran di acara Kirab Merah Putih memenuhi undangan dari pihak Kesbangpol Cirebon untuk turut serta mengawal berlangsungnya acara, disisi lain dikatakan Erdwinsyah Nasution, adanya acara ini salah satunnya bisa lebih meningkatkan kekompakan diantara sesame Ormas, karena tahun depan akan menjelang tahun politik yang mana peran Ormas sangat dibutuhkan guna menjembatani kepentingan pemerintah kedepannya jangan sampai terjadi perpecahan, dan saat ini ormas AMS dan LMP masih bersifat netral tidak mengikuti partai politik manapun sebab kami masih mencintai NKRI.
    Senada diucapkan W, Rangga S, Ketua Ormas Laskar Merah Putih DPC Kabupaten Cirebon, mengatakan, LMP terus akan mendukung dan menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Cirebon. (ROCHELI)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar