• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polresta Cirebon Adakan Bazar Murah Sembako Ramadhan

    ELTV SATU
    , Jumat, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T07:53:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


     Link Youtube ; https://www.youtube.com/watch?v=nZScORLZxmg

    ELTV 1 CIREBON - Ratusan masyarakat antusias berbondong bondong mendatangi Markas Komando Polresta Cirebon yang menggelar bazar murah ramadhan, guna membeli paket sembako dengan harga senilai Rp Lima puluh ribu rupiah per paket, sudah mendapatkan beberapa jenis sembako diantaranya beras lima kilo, gula putih satu kilo, Mie instant lima bungkus, susu satu kaleng, dan paket snack lima bungkus. Jumat 31 Maret 2023.

    Bazar murah yang diselenggarakan oleh Polresta Cirebon ini terbuka untuk umum, khususnya bagi warga Kabupaten Cirebon,  dan syarat untuk mengikuti bazar murah adalah membawa KTP sebagai data diri. Nantinya, satu orang hanya bisa membeli satu paket bazar murah Ramadhan Polresta Cirebon.

    Ibu Ina bersama Tini salah satu warga Kelurahan Kenanga Sumber Cirebon mengucapkan banyak trimakasih kepada pihak Polresta Cirebon yang sudah menggelar acara Bazar.

    "Trimakasih pak Kapolresta Cirebon yang sudah menggelar acara Bazar ini, dan Alhamdulillah kami berdua sudah mendapatkan paket murah sembakau," Ucapnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, Bazar Murah Ramadan tersebut menyediakan paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, susu, biskuit, snack, mi instan, dan lainnya.

    Pihaknya menjual paket sembako tersebut Rp 50 ribu kepada masyarakat. Padahal, setiap paket sembako di Bazar Murah Ramadan 1444 H Polresta Cirebon tersebut nilainya mencapai lebih dari Rp 100 ribu.

    "Melalui bazar murah ini, kami ingin berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Sehingga paket sembako yang nilainya Rp 100 ribu lebih dijual dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 50 ribu," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

    Lanjut, Arif Budiman, bazar murah tersebut juga rencananya digelar secara rutin selama Ramadan di Mapolresta Cirebon. Diharapkan, kegiatan tersebut dapat membantu masyarakar untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadan.

    Dirinya bersyukur kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar Mapolresta Cirebon. Sehingga 500 paket sembako yang disediakan dalam bazar murah ludes dalam waktu kurang dari satu jam. (ROCHELI)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar