• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wali Kota Cirebon ; Kirab Merah Putih Adalah Pemersatu Bangsa

    ELTV SATU
    , Sabtu, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T06:01:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    ELTV.1 CIREBON - H. Nashrudin Azis, S.H. Selaku Wali Kota Cirebon menghadari acara Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan di Stadion Bima Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon, pada hari Senin 6 Maret tahun 2023. Acara Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan ini dihadiri oleh Watimpres RI Maulana Habib Luthfi bin Yahya, bertujuan Untuk memperkuat kesatuan dan persatuan serta membangkitkan kembali rasa cinta tanah air dengan tema, “Satukan Visi Indonesia, Bersatu, Maju, Tangguh, dan Berdaulat dalam Bingkai NKRI.

    Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan kepada NKRI dan tekad segenap elemen masyarakat, TNI, Polri, ormas kepemudaan, para ulama serta pelajar dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 500 meter. Maulana Habib Luthfi bin Yahya, dalam tausiyahnya menyampaikan, sebagai bangsa yang besar harus mencintai bangsa kita sendiri, menghormati para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raga. Mari kita kumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Mari kita saling merangkul dan jangan mencari kesempatan atau peluang yang tidak halal. Kemerdekaan yang kita dapat bukan hadiah tapi penuh dengan perjuangan serta pengorbanan.
    Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jawa Barat, Forkopimda Kota dan Kabupaten Cirebon, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan serta Karang Taruna di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon, Para Mahasiswa Pelajar, Wartawan dan Perwakilan seluruh elemen masyarakat Ciayumajakuning yang hadir dalam Kirab Merah Putih dan Silaturahmi Kebangsaan. (ROCHELI)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar