• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arus Mudik Lebaran 2023 di Jalur Pantura Palimanan Kedawung Alami Kemacetan

    ELTV SATU
    , Selasa, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T13:54:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ELTV SATU CIREBON - Arus mudik Lebaran 2023 di jalur pantura Palimanan-Kedawung kepadatan kendaraan sore ini sudah terlihat di dua jalur Jakarta menuju Jawa Tengah. begitipun sebaliknya, dari Jawa Tengah menuju Jakarta, 25 April 2023.


    Berdasarkan pantauan El Tv Satu, kepadatan kendaraan terlihat di jalur pantura Palimanan Kedawung Cirebon. Dari Arah Jakarta Menuju Jateng Mengalami Kemacetan Padat Merayap, dan sebaliknya Kendaraan dari arah Jateng menuju Jakarta tidak begitu padat. Kendaraan didominasi oleh bus-bus besar maupun mobil pribadi yang tidak bisa masuk ke tol akibat penerapan skema jalan satu arah atau one way di ruas tol Trans Jawa atau Tol Cipali.


    Keterangan dari salah-satu pemudik asal Losari dari arah Jakarta ketika melintas jalan pantura dari Arjawinangun sampai Plered Cirebon memakan waktu hampir dua jam.


    Gono, S. Selaku Komandan Regu Posko Pelayanan Terminal Weru Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon mengatakan, lonjakan arus balik kendaraan diperkirakan sampai besok malam, dan hari ini kendaraan dari Jakarta menuju semarang mengunakan jalan arteri dan sebaliknya dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta melalui Jalan Tol Cipali menggunakan One Way. (ROCHELI)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar