• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon Sambangi Pengadilan Negeri

    ELTV SATU
    , Selasa, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T10:47:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Link Youtube

    ELTV.1 CIREBON - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono siap menghadapi peninjauan kembali yang diajukan Kepala Staf Presiden Moeldoko atas putusan Mahkamah Agung terkait kudeta Partai Demkorat.

    Usai pernyataan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Puluhan Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon mendatangi Pengadilan Negeri Kabupaten Cirebon, menyatakan Partainya siap menghadapi Peninjauan Kembali yang dilayangkan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Selasa 04 April 2023.

    Rombongan yang datang mengenakan seragam Partai Demokrat tersebut untuk menyampaikan surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan kepada Mahkamah Agung melalui pengadilan negeri yang ada di setiap daerah.

    Pantauan media ini aksi yang dilakukan puluhan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon ini berjalan dengan lancar. Pernyataan yang dilayangkan pun diterima langsung oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Cirebon.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun aksi yang dilakukan mengenai tanggapan atas pengajuan kembali oleh Moeldoko Cs ini dilakukan secara serempak oleh seluruh DPC partai Demokrat se-Indonesia. (ROCKHELI)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar