• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Media Online ELTV.1 berbagi Takzil dan Nasi Bungkus di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah

    ELTV SATU
    , Jumat, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T12:06:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ELTV.1 CIREBON - Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, kebaikan dan ampunan di bulan yang suci ini tidak ada yang lebih indah dengan menyebarkan kebaikan pada orang lain.

     

    Memanfaatkan momen di bulan Ramadhan ini keluarga besar Azis Mujahidin bersama Media Online dan TV You Tube EL TV Satu mengadakan kegiatan menyalurkan paket makanan dan takjil gratis. Jumat 14 April 2023 yang digelar di Jalan Fatahillah No 199 blok lemah abang Desa Megu gede Kecamatan Weru Cirebon.

     


    Dikatakan, Yayah Rokayah selaku Sekretaris redaksi EL TV Satu. adalah anugerah dan nikmat yang agung yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada umat Nabi Muhammad SAW. Di dalamnya terdapat keutamaan-keutamaan dan hikmah khusus yang diberikan Allah kepada hambanya yang ikhlas dan tulus menjalankan ibadah puasa, serta ibadah-ibadah lainnya, termasuk dalam hal memberi makanan untuk berbuka puasa kepada sesama saudara yang lainnya.

     

    “Kami membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 Hijriyah. Selain itu, berbagi takjil ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini." Ucapnya.

     

    Yayah menambahkan, mengucapkan trimakasih banyak kepada anak-anak sekitar yang sudah turut serta membagikan Takzil kepada warga yang melintas. (ROC)


     Link You Tube :  https://www.youtube.com/watch?v=AYTrF9zcfLw

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar