• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ormas Pemuda Pancasila PAC Depok Kabupaten Cirebon Bagikan 1000 Takjil Gratis

    ELTV SATU
    , Selasa, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T15:18:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    ELTV SATU CIREBON - Bertempat di pertigaan Jalan Raya Saling Singan Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok blok Sidapurna, Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Depok kembali melakukan kegiatan bagi - bagi takjil gratis di bulan Ramadhan tahun ini untuk yang ke 8 kalinya, hampir 1000 bungkus takjil gratis di bagikan baik kepada pengendara bermotor maupun warga pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

     

    Acara bagi-bagi takjil terselenggara berkat peran serta seluruh anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Depok, serta acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan ajang silaturahmi antar anggota PAC PP Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

     

    pengurus anak cabang ormas Pemuda Pancasila sangat berterimakasih kepada seluruh keluarga besar ormas Pemuda Pancasila PAC Depok yang sudah meluangkan waktunya bersumbangsih baik secara materi maupun tenaganya guna terselenggaranya acara.

     

    Acara ini juga sebagai sarana berbagi antar sesama umat Muslim yang membutuhkan yang tidak dapat berbuka di rumah yang mungkin sedang dalam perjalanan pulang ke rumah, dalam momen ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar anggota PAC PP Kecamatan Depok itu sendiri.

     

    Terpantau Dalam acara tersebut di hadiri seluruh elemen ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Depok beserta jajarannya. (ROC)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar