• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Cirebon Daftarkan 50 Calon Anggota Legislatif Ke KPU

    ELTV SATU
    , Sabtu, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T16:27:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Link Youtube

    https://www.youtube.com/watch?v=VxkfILcX-jY


    ELTV SATU CIREBON - Partai Kebangkitan Nusantara disingkat PKN dibentuk untuk memperjuangkan gagasan penguatan wawasan nusantara dalam praktik pemerintahan. PKN menjadi partai yang dibangun atas konsepsi gotong royong dan kebersamaan atas kesamaan visi dari berbagai individu dengan berbagai latar belakang. Tidak hanya politisi, tetapi juga berbagai pakar yang kompeten menanganinya.

     

    Hari ini pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Cirebon mendaftarkan lima puluh calon anggota Legislatif (bacaleg)-nya untuk Pemilu 2024 di Komisi Pemilih Umum (KPU) Kabupaten Cirebon. 13 Mei   2023.

     

    Pendaftaran bacaleg tersebut, dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang Partai PKN Kabupaten Cirebon, M,A. Maolana, S.Pd.I. beserta jajaran pengurus dan anggota lainnya dengan mendatangi kantor KPU di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu 13 Mei 2023.

     

    Serah Terima pemberkasan berjalan lancar yang langsung di Terima oleh Ketua KPU Kabupaten Cirebon Sopidi. Dari hasil pemeriksaan dokumen partai PKN Kabupaten Cirebon dinyatakan lengkap dan diterima dengan tanda bukti hasil pemeriksaan.

     

    Hari ini Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Cirebon Daftarkan 50 Bacaleg di KPU untuk Pemilu 2024 di Komisi Pemilih Umum (KPU) Kabupaten Cirebon. (ROCHELI)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar