• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Organisasi Fast Respon Beserta Projamin Kabupaten Cirebon Berikan Bantuan Kepada Penderita Lumpuh dan Anak Penderita penyakit Hidrosefalus

    ELTV SATU
    , Senin, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T12:03:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

      


     

    ELIT TV  SATU NET KABUPATEN CIREBON -  Sebagai bentuk peduli kemanusiaan membantu masyarakat yang membutuhkan, Bertempat di Desa Wanakaya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Organisasi Wartawan DPC Fast Respon Kabupaten Cirebon bersama Projamin DPC Kabupaten Cirebon melakukan giat baksos penyerahan Kursi Roda kepada Ibu Tuniah yang mengalami sakit lumpuh dan memberikan bantuan sosial lainnya kepada salah satu anak yang menderita penyakit Hidrosefalus. Senin 8 April 2023.

     

    Diketahui sebelumnya Tuniah menderita lumpuh diakibatkan karena jatuh, jatuh pertama mengalami kelumpuhan kaki kanan dan jatuh lagi yang kedua kalinya mengalami kelumpuhan kaki kiri, dan saat ini sudah hampir lima bulan Tuniah selalu terbaring di atas tempat tidur karena sudah tidak bisa lagi berjalan.

     

    Kegiatan Baksos lansung dipimpin oleh Wahid Suyatno selaku Ketua Fast Respon dan Dewi Az-Zahra selaku Ketua Projamin Kabupaten Cirebon beserta  jajajaran pengurus dari kedua organisasi. Dihadiri pula oleh Kepala Desa Wanakaya berikut dua perangkatnya. Dan selain bantuan Kursi Roda yang diberikan , Organisasi Wartawan DPC Fast Respon Kabupaten Cirebon bersama Projamin DPC Kabupaten Cirebon yang didampingi kepala desa Wanakaya mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah satu anak yang mengalami penyakit Hidrosefalus.




    Wahid Suyatno menyampaikan, kegiatan baksos hari ini adalah memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada ibu Tuniah dan bantuan sosial lainnya kepada salah satu anak penderita penyakit Hidrosefalus. Menurut Wahid, Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan DPC Fast Respon Kabupaten Cirebon yang bekerja sama dan bersinergi dengan DPC Projamin Kabupaten Cirebon dalam bidang kemanusian dengan melakukan kegiatan baksos.

     

    Senada diucapkan Dewi Az-Zahra, selaku Ketua Projamin Kabupaten Cirebon, bahwa kegiatan hari ini adalah memberikan bantuan sosial berupa kursi roda dan bantuan sosial lainnya kepada salah satu anak penderita penyakit Hidrosefalus. Dan untuk anak penderita penyakit Hidrosefalus DPC Projamin Kabupaten Cirebon akan memberikan bantuan secara Kontinu setiap bulannya berupa Nutrisi dan kebutuhan lainnya. Namun disisi lain kegiatan baksos ini didukung oleh donator tetap yaitu ibu Vindy Faradilllah selaku direktorat pangan dari partai DPP PDIP.

     

    Di kesempatan yang sama Kepala Desa Wanakaya Waci T Suharto, yang di dampingi Kadus 03 Asep Lukman, beserta Kesra Desa Wanakaya Joho Sumarjo, yang turut hadir mendampingi kegiatan baksos menyampaiakan, sangat merespon dan mengucapkan trima kasih banyak kepada Organisasi Wartawan DPC Fast Respon Kabupaten Cirebon dan Projamin DPC Kabupaten Cirebon yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Ibu atun atau Tuniah semoga kedepannya bisa bermanfaat. (ROCHELI)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar