• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersama Delif Subeki Bacaleg DPR RI Jawa Barat VIII Partai Kebangkitan Nusantara

    ELTV SATU
    , Senin, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T15:51:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ELTV SATU CIREBON - Medan Politik saat ini jadi rumah baru bagi Delif Subeki untuk terus memberikan kontibusi dan sumbangsih pemikirannya untuk masyarakat secara makro. Hari ini bertempat di Batiqa Hotel Cirebon Jalan Dokter Cipto Mangunkusumo No. 99 Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat. PKN (Partai Kebangkitan Nusantara) mengadakan Silahturahmi Bersama Delif Subeki Bacaleg DPR RI Dapil Delapan Jawa Barat. dengan pembahasan Konsistensi dan Kejujuran, Semangat Gotong Royong, No Politik Uang, No Politik Curang, Sabtu 03 Juni 2023.

     

    Turut hadir pula MA Maolana, S Pd I selaku Pimcab (Pimpinan Cabang) PKN Kabupaten Cirebon, dan Adi Agust D A, S E selaku Pimcab Cirebon Kota, Beserta jajaran Pengurus Pimcab Kabupaten dan Cirebon Kota serta puluhan anggota kader PKN yang mencalonkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten dan Kota Cirebon.

     

    Selain kata sambutan yang sudah dibacakan oleh jajaran pengurus partai, di sisi lain disela sela acara para bacaleg dari berbagai dapil yang berada di Kabupaten dan Cirebon Kota kurang lebih hampir puluhan kader PKN satu persatu memperkenalkan diri, dan terlihat hampir kurang lebih 50 persen terisi oleh kaum perempuan.

     

    Dalam sambutannya Delif Subeki menyampaikan, apapun keinginan, itu semua kehendak Tuhan karena semuanya sudah ada yang mengatur. namun, harus ada kerja keras untuk mencapai suatu tujuan. Setelah bekerja keras dan berdoa apapun hasilnya setelah semuanya kehendak Tuhan itulah yang terbaik, ketika terpilih dan belum terpilih menjadi anggota DPR RI itu semua kehendak Tuhan. Yang penting dimana kita berada harus berguna buat masyarakat, apalah arti menjadi manusia bila tidak berguna buat masyarakat, setidaknya waktu dan pemikiran bisa bermanfaat buat masyarakat.

     

    M.A Maolana, S Pd I selaku Pimcab (Pimpinan Cabang) PKN Kabupaten Cirebon mengatakan, berdasarkan pengalaman yang sudah sudah akan dijadikan pelajaran yang berharga agar kedepannya bisa lebih baik, dengan adanya acara halal bihalal ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi.

     

    Menyinggung sistem proporsional terbuka dan sistem proporsional tertutup, Delif Subeki Bacaleg DPR RI Jawa Barat beserta Pimpinan Cabang Kabupaten dan Cirebon kota memilih sepakat menggunakan sistem proporsional tertutup. (ROCHELI)


    Link berita youtube : https://www.youtube.com/watch?v=852dedQg704

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar