• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua PW Fast Respon Cirebon Akan Meberlakukan Fakta Integritas Bagi Seluruh Anggotanya.

    ELTV SATU
    , Selasa, Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T05:21:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ELTV SATU CIREBON - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi  antara DPW PW Fast Respon Nusantara Jawa Barat dengan DPC PW Fast Respon Cirebon Raya mengadakan temu kangen bertempat di Kuningan tepatnya di Coffe Break jalaksana. 19/06/2023


    Turut hadir dalam pertemuan, D Hardening selaku Ketua DPD PW Fast Respon Nusantara Jabar yang di dampingi Agus (Gusbur) selaku Kepala Bidang Diklat PW Fast Respon Nusantara Jabar. Adapun perwakilan dari Cirebon yang hadir yaitu Sarifudin Liek S.H selaku Ketua PW Fast Respon Nusantara Cirebon Raya yang di dampingi anggotanya. 


    Di sela-sela pembicaraan D Hardening menyampaikan, pentingnya sering bersilahturahmi secara internal dalam berorganisasi guna mempererat tali silaturahmi yang bersifat lebih pada kekeluargaan. Baik kita sesama pengurus begitupun sesama anggota dari tingkat DPW sampai DPC. 


    "Dan secara External pun PW Fast Respon Nusantara Cirebon Raya harus lebih meningkatkan menjalin kemitraan dan silahturahmi dengan temen temen media lainnya  juga pemerintahan serta dengan pihak TNI dan Polri," Ucapnya


    Sarifudin Liek S.H yang baru diangkat menjadi Ketua DPC PW Fast Respon Nusantara Cirebon Raya priode 2023 sampai 2027 dan juga aktif sebagai aktifis lingkungan hidup juga sebagai relawan kemanusiaan mengatakan, mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPW Fast Respon Jawa Barat yang sudah menyempatkan waktu bisa duduk bersama hari ini. 


    "Adapun pertemuan hari ini membicarakan pembahasan mengenai seputaran kinerja Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) Cirebon Raya kedepannya. diantaranya, setelah SK (Surat Keputusan) DPC PW FRN Cirebon Raya yang sudah diterbitkan dan diberikan pada hari ini maka kedepannya kita sudah bisa melaksanakan menjalankan roda organisasi," Ucapnya


    Sebelumnya, lanjut Sarifudin. sebenarnya ketika SK belum diterbitkan pun kita sudah membuat susunan agenda kinerja PW FRN Cirebon Raya mengenai program kedepannya, jangka pendek jangka menengah dan jangka panjang agar nanti setiap anggota bisa hidup sejahtera. 


    "Mengenai Struktural untuk bagian Devisi-devisi PW FRN DPC Cirebon Raya akan diadakan Reshuffle atau tidaknya nanti akan di Musyawarahkan dulu, karena kedepanya bagi setiap anggota atau calon anggota yang ingin bergabung di PW FRN Cirebon Raya harus wajib mengisi dan menandatangani Fakta Integritas sebagai bentuk pengabdian dan keseriusan bergabung di organisasi PW Fast Respon Nusantara DPC Kabupaten dan Kota Cirebon.


    "Karena kedepannya berharap setiap anggota yang sudah tergabung salam PW FRN Cirebon Raya dapat menjalankan tugas sesuai Tupoksinya masing-masing, bisa lebih aktif dan Exsis agar roda organisasi  dapat berjalan dengan baik." Harap Sarifudin. 


    Sarifudin menegaskan, bahwa kita jangan melihat siapa yang menduduki jabatan struktural, karena pada hakikatnya kita sama. yang membedakan hanya fungsi dan peranan nya saja. Mari kita menyatukan persepsi dan pemikiran, duduk sama rendah berdiri sama tinggi. 


    Ditempat terpisah Wahid Suyatno selaku Ketua Harian PW FRN Cirebon Raya yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC PW FRN Cirebon Raya menyatakan merestui dengan adanya pergantian Ketua yang baru karena menurut Wahid apapun jabatan dalam struktural itu bukanlah menjadi persoalan, yang terpenting bagaimana caranya kita bersama sama bisa memajukan organisasi kedepannya lebih maju lagi. 


    Wahidpun menjelaskan, saat ini dirinya sedang banyak kesibukan aktif menjadi relawan kemanusiaan sehingga banyak yang harus dikerjakan, maka dari itu memberi mandat dan menunjuk Sarifudin  liek untuk menjadi Ketua PW FRN DPC Cirebon Raya demi melangsungkan program yang sudah direncanakan sebelum nya. 


    "Kebeneran saat ini sedang banyak kesibukan sebagai relawan kemanusiaan dan kesibukan lainnya yang tidak bisa disebutkan, ditambah lagi banyak  kesibukan pribadi yang tidak bisa ditinggalkan sehingga waktunya sangat amat terbagi, akan tetapi kecintaan terhadap organisasi PW FRN sampai kapanpun tidak akan pernah luntur. Mari sama-sama kita membesarkan Organisasi," Ucapnya pada media ini. 


    (Redaksi) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar