• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berhadiah Kambing, Media Online Patroli 88 Adakan Acara Jalan Santai

    ELTV SATU
    , Selasa, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T03:25:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ELTV SATU KUNINGAN - Bertempat di Jl Karya Bakti No. 81 RT 09 RW 04 Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan telah dilaksanakan acara jalan santai yang di selenggarakan oleh media online Patroli88investigasi.com salah satu media yang tergabung dalam Organisasi PW Fast Respon.

    Terlihat turut hadir Camat Kecamatan Jalaksana, perwakilan dari Kapolsek dan Koramil Kecamatan Jalaksana, hadir pula Dede Ismail Ketua DPC dari Partai Gerinda. Panwaslu Kecamatan Jalaksana, Ormas pemuda Pancasila, serta dari para awak media yang tergabung dalam Organisasi PW Fast Respon.

    Dari Organisasi PW Fast Respon sendiri dihadiri Oleh Ketua DPW, Ketua DPC Cirebon Raya Ketua DPC Indramayu dan didampingi oleh para jajaran pengurus serta para anggota lain yang turut hadir. Minggu 25 Juni
    2023.


    Terpantau hampir kurang lebih 300 peserta yang hadir mengikuti acara jalan santai, adapun acara dimulai pada pukul 8:00 Star mulai dari depan kantor Media Online Patroli88investigasi.com melewati kantor desa jalaksana naik ke atas melewati desa Sidamulya dan kembali ke Awal.

    Yang menjadi menarik hadiah jalan santai kali ini bukan saja barang-barang rumah tangga atau barang-barang elektronik saja. akan tetapi ada berbagai jenis hewan yang dijadikan buat hadiah diantaranya, ada kambing, Kelinci, Ayam, Bebek dan lain-lainnya. (ROCHELI)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar