• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan Pitaloka dan Badan Otonom AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon

    ELTV SATU
    , Senin, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T14:13:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ELTV SATU CIREBON - Organisasi Masyarakat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 016 Kabupaten Cirebon menggelar pelantikan Pitaloka dan Badan Otonom atau Organisasi Sayap AMS diantaranya, Hajah Mimi Suatmi S.Pd selaku Ketua Pitaloka. Abdul Halim, selaku Ketua Ampar Jagat. H. Erdwinsyah Nasution selaku ketua Rescue dan H. Targono S,E,S,H selaku komandan Puragabaya. Masa Bhakti Tahun 2023 sampai 2026 bertempat di pendopo Bupati Kabupaten Cirebon Sabtu 20 Mei 2023.

     

    Acara Pelantikan Tersebut di hadiri Bapak Bupati Kabupaten Cirebon dari unsur TNI, Polri, Wakil Ketua Umum AMS, Ketua Umum Pitaloka,  Kepala Dinas BPBD dan Damkar Serta Ketua KNPI kota juga Kabupaten Cirebon Serta tamu undangan lainnya.

     

    Dalam sambutannya H. Nana karmana S.Pd selaku Ketua AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon menyampaikan, mengucapkan fuji syukur atas telah dilantiknya Pitaloka dan Badan Otonom AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon.

     

    Dikatakan Nana, menjadi ketua Distrik AMS Kabupaten Cirebon sudah hampir 1 tahun menjabat sampai sekarang, saat ini merasa bangga sudah melantik jajaran pengurus yaitu Pitaloka, Ampar Jagat, Rescue dan Puragabaya.

     

    Dihari yang sakral ini Nana berpesan jangan cukup hari ini saja namun kedepannya bisa menjalankan roda organisasi sesuai tupoksinya dan tidak keluar dari aturan anggaran dasar rumah tangga Organisasi.

     

    Nana pun berpesan kepada yang barusan dilantik berharap bisa bersinergi baik dengan instansi pemerintah maupun Swasta, tunjukan bahwa AMS bisa menjalankan sesuai tupoksi.

     

    Dikesempatan yang sama Bupati Kabupaten Cirebon dalam sambutannya meyampaikan, Berterima kasih bahwa pada hari ini bisa berkumpul dalam acara pelantikan Pitaloka dan Badan Otonom AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon, atas nama pemerintah Kabupaten Cirebon dan atas nama pribadi Imron pun berterima kasih pendopo Bupati Kabupaten Cirebon sudah dijadikan tempat untuk acara pelantikan, dan mengucapkan selamat kepada pengurus AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon yang sudah dilantik.

     

    Imron berharap baik dari Pitaloka dan Badan Otonom bisa bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Cirebon, dan Khusus yang Pitaloka yang baru saja dilantik berharap bisa  bekerja sama karena peran perempuan itu sangat dibutuhkan sekali di Kabupaten Cirebon merubah masyarakat dalam segi kesehatan dan pendidikan karena stunting di Kabupaten Cirebon masih tinggi begitupun tamatan sekolah masih berada di level bawah.

     

    Pitaloka ini bisa punya peran di masyarakat agar bisa memberi penyuluhan dan juga membina masyarakat untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk menuntaskan Kemiskinan dan Kesehatan juga Pendidikan. (ROCHELI)


    Link Berita Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=FtTZmYijfo4&t=41s

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar