• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Vindy Faradilah, Perluas Safari Gemarikan Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting dan Gizi Buruk

    ELTV SATU
    , Selasa, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T03:34:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ELTV SATU CIREBON : Angka stunting di Kabupaten Cirebon sudah mengalami penurunan dari 15.299 kasus menjadi 14.014. Artinya, sudah mengalami penurunan sebesar 1,6 persen. menurunnya kasus stunting berkat kerja keras semua pihak, mulai dari Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa.

     

    Seperti giat yang dilakukan Vindy Faradilah S E, salah-satu putra daerah asal dari Kemlaten Kelurahan Harjamukti kota Cirebon yang sekarang menjabat sebagai staf ahli di Komisi empat DPRI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali. Membawa program dari bali Khususnya untuk pencegahan Stunting buat masyarakat Kabupaten dan Kota Cirebon.

     

    Bertempat di Desa Wanasaba Lor Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Vindy Faradilah mengadakan agenda Stunting Perluas Safari Gemar Ikan Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Dan Gizi Buruk. "Ayo makan ikan, sehat, kuat dan cerdas." Selasa 27 Juni 2023.

     

    Gemar ikan adalah program dari Kementrian Kelautan Dan Perikanan, atas aspirasi bapak made memberikan bantuan 500 paket gemar ikan melalui Vindy Faradillah untuk dibagikan ke masyarakat Kabupaten Cirebon, menindaklanjuti program lanjutan  gerebeg stunting.

     

    Vindy mendapatkan saran dari Ketua Umum PDI Perjuangan agar terus melaksanakan program tersebut sampai ke bawah ke akar rumput menyampaikan dan mensosialisasikan pentingnya gizi buat anak anak dan ibu hamil.

     

    Dalam acara tersebut turut hadir Ibu atau Isteri dari Kepala Desa Wanasaba Lor beserta beberapa perangkatnya, Babinsa Koramil 0260 Kecamatan Talun, serta puluhan Masyarakat dan terlihat pula beberapa mahasiswa dari Universitas IFB Bogor.

     

    Rangkai acara diisi dengan pembagian Snack buat anak-anak dan juga pembagian sembako, Kaos, buat ibu-ibu yang turut hadir. (ROCHELI)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar