• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Vindy Faradilah Serahkan Bantuan Bibit Ikan Lele Sebanyak 100 Ribu Ekor

    ELTV SATU
    , Kamis, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T15:51:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


     

    ELTV SATU CIREBON - Sekitar Seratus Ribu ekor bibit ikan Lele diserahkan kepada kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) Aji Segoro ilir di Desa Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon pada hari rabu 07 Juni 2023.

     

    Penebaran bibit ikan ini adalah bantuan Aspirasi dari Drs. I Made Urip. M. Si, Anggota DPRI Komisi IV (Empat), Ketua DPP Bidang Pertanian Pangan dan Lingkungan Hidup. yang disalurkan oleh Vindy Faradilah, SE, selaku Direktorat pangan DPP PDI Perjuang yang peduli terhadap kelompok pembudidaya ikan yang membutuhkan bantuan dan perhatian.

     

    Terealisasinya bantuan bibit ikan Lele buat kelompok tani pembudidaya ikan Aji Segoro Ilir,  berawal dari bertemunya Vindy Faradilah dengan seorang pemuda dari Kelompok Tani yang memiliki semangat juang tinggi yang membutuhkan bantuan benih ikan, selama empat bulan setelah proposal bantuan di ajukan, dan hari ini bisa direalisasikan bantuan benih bibit ikan lele sebanyak seratus ribu ekor.

     

    Setelah tebar bibit yang dilaksakan kedepannya agar bisa berkembang sehingga bisa membantu perekonomian setiap anggota kelompok. Untuk pakan ikan sendiri akan menjalin kemitraan. karena, di Desa Gebang adalah salah satu sentral para Nelayan yang mana nantinya akan menggunakan pakan tambahan menggunakan ikan Rucah atau ikan yang sudah rusak yang tidak terkonsumsi. (ROCHELI)


    Link Youtube: https://youtu.be/_SWjsU8TVAk

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar