• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Vindy Faradilah Berikan Bantuan Air Bersih di Kelurahan Argasunya Harjamukti Kota Cirebon

    ELTV SATU
    , Rabu, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T02:38:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ELTV SATU ||| CIREBON - Siti Ani Cahyani warga Sumur Wuni Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti selaku kader PKK juga selaku Relawan Kemanusiaan menyampaiakan, bahwa adanya keluhan dari Cucu Herawati selaku ketua RW 001 Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kabupaten Cirebon mengenai kondisi warganya di RT 001 RT 02 dan juga warga RT 003 RW 001 sangat  membutuhkan air. Pasalnya, sejak dua bulan terakhir mengalami kekeringan, Hal tersebut disampaikan Siti Ani kepada salah-satu Tim Relawan Vindy Faradilah.

     


    Dewi Azahra salah-satu Tim Relawan Vindy Faradilah tak langsung lama lalu meghubungi Vindy Faradilah yang mana beliau di ketahui sedang menjalankan ibadah Umroh. Dewi menyampaikan adanya keluhan warga yang membutuhkan bantuan air bersih di Kelurahan Argasunya.

     

    Vindy Faradilah, S.E. selaku Direktorat pangan DPP PDI Perjuangan dan juga Caleg DPR RI dapil 8, Kota Cirebon Indramayu dan Kabupaten Cirebon merespon cepat dengan adanya keluhan warga tersebut dengan langsung mengirim tangki air yang dikirim ke warga yang membutuhkan bantuan air bersih di Kelurahan Argasunya.

     


    Subandi Selaku Staf Kaur Pelayanan Desa Argasunya di dampingi Linmas  Maman Suherman menyempatkan hadir di lokasi pembagian air bersih buat warga di lokasi RW 001 RT 001 dan RT 03 juga membantu menuangkan air dari selang tangki mobil ke ember warga, walapun kondisi sedang kurang sehat Subandi semangat bekerja dan pengabdiannya  ke masyarakat sangat besar.



    “ Alhamdulillah warga kami mendapat bantuan air bersih karena warga kami sudah dua bulan mengalami kekurangan air bersih, trimakasih buat ibu Vindy Faradilah sudah perduli kepada warga kami sudah memberikan bantuan yang di butuhkan warga kami. semoga Ibu Vindy selalu di berikan kesehatan dan Rizki yang melimpah, juga Cita-citanya terkabulkan oleh Allah SWT amin.” Ujar Subandi. 23/10/23. (ROCKHELI-WAHID)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar