• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Menghadirkan Penyanyi Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group

    ELTV SATU
    , Minggu, November 05, 2023 WIB Last Updated 2023-11-05T15:41:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ELTV SATU ||| CIREBON - Bertempat di Lapangan bola Panongan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon. Haji Satori, S.PdI., M.M. mengadakan acara Nada dan Dakwah memperingati Maulid Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wassalam, dengan menghadirkan penyanyi papan atas yaitu Haji Rhoma Irama dan Soneta Group. Minggu, 5-11-2023.

     

    Sebelum  Pemusik Dangdut Haji Rhoma Irama dan Soneta group tampil, dalam acara Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam juga menampilkan grup Marawis dan Sholawatan yang ada di Desa Panongan.

     

    Haji Satori selaku anggota DPRD R I Dapil Jabar delapan, yang Kembali mencalonkan sebagai Caleg DPRD R I Nomer Urut Satu didapil yang sama, Jabar Delapan. Meliputi, Kabupaten Kota Cirebon dan Indramayu. Dirinya Menjelaskan, kegiatan ini sebagai rasa syukurnya telah melewati tugas sebagai Anggota Legislatif dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah hingga akhir. Serta, masih mencalonkan diri menjadi anggota caleg DPR R I dari partai Nasdem Nomer urut satu. semoga acara ini membawa berkah bagi desa Panongan dan Kabupaten Cirebon khususnya bagi kelancaran dan perolehan suara dalam pileg mendatang. Kegiatan ini juga dibantu dan disokong dana dari pengusaha Meubel Haji Sobirin.

     

    Dalam penampilannya, Haji Rhoma Irama beserta Groupnya menyanyikan lagu sesuai tema yang diusung Nada dan Dakwah, tak lupa juga menyanyikan lagu untuk Palestina dengan menyinggung Yahudi Israel dengan judul Nafsu Serakah. (ROCKHELI)



    Link Vodeo Yotube : 

    https://youtu.be/GhwvLk9oW4A?si=MPCVELk40edHwn9R

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar