• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mandor Desa Sindangmekar Beri Apresiasi Kunjungan Ratusan Siswa SMP ke Wisata Kebun Tanaman Herbal

    ELTV SATU
    , Sabtu, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T13:40:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ELTV SATU ||| CIREBON - Ratusan Siswa SMP Negeri 4 Purwakarta Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, dengan menggunakan sembilan Bus datang ke Kabupaten Cirebon mengunjungi Kebun Tanaman Herbal Tempat Wisata dan Edukasi Bisnis. yang  Beralamat di Jalan Singakerta, Desa Sindangmekar, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Adapun Kedatangan para Siswa guna melakukan Outing Class dan Edukasi Mengenai Tanaman Herbal, Dalam program Project penguatan profil Pelajar Pancasila atau P5. 16 Desember 2023.

     


    Ratusan Siswa gabungan dari kelas tujuh dan delapan yang langsung didampingi oleh para guru, dibagi menjadi beberapa kelompok, dengan dipandu langsung oleh pemandu Wisata Kebun Tanaman Herbal memperkenalkan ratusan jenis tanaman dari proses penanaman sampai kegunaan dan manfaatnya dari tanaman herbal tersebut.

     


    Bang Jhon selaku Kasatgas atau Mandor di Desa Sindang Mekar yang turut hadir dalam acara, iya memberikan tanggapan, merasa bangga bahwa di Desa nya ada Wisata Kebun Tanaman Herbal yang terdiri dari ratusan jenis tanaman bisa digunakan untuk pengobatan.

     

    “Seperti yang terlihat hari ini, Desa Sindangmekar kedatangan tamu dari luar daerah yaitu dari Kabupaten Purwakarta dengan membawa rombongan ratusan siswa SMP Negeri 4 Purwakarta guna melakukan edukasi dan pengenalan tanaman herbal yang ada di Desa Sindangmekar, ujar Bang Jhon.

     


    Sambung Bang Jhon, kedatangannya dengan Kepala Desa Sindangmekar di Acara ini guna memberikan support dan penghormatan kepada tamu yang datang. Disisi lain juga sebagai perwakilan dari desa turut memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung.

     

    Bang Jhon berharap, kedepannya Wisata Kebun Tanaman Herbal bisa lebih maju lagi dan bisa dikenal baik di tingkat Daerah maupun Provinsi. 16 Desember 2023.

     


    Iwan Suwandi sebagai pemilik dari Wisata Kebun Tanaman Herbal dirinya menyampaikan, mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan siswa dan para Guru dari SMP Negeri 4 Purwakarta yang sudah menjadikan tempat Wisatanya sebagai tempat edukasi buat para siswa, memperkenalkan mengenai jenis jenis tanaman herbal dan kegunaan juga manfaatnya. (ROCKHELI)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar