• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Memperingati HUT Ke 51 PDIP Vindy Faradilah Gelar Acara Baksos

    ELTV SATU
    , Kamis, Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T16:28:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ELTV SATU ||| CIREBON Hari Ulang Tahun ke-51 PDIP (Partai Demokrasi indonesia Perjuangan) pada 10 Januari 2024 digelar berbeda yang dilaksanakan di basis-basis rakyat hingga level RT/RW di seluruh Indonesia. Sesuai dengan jati diri PDI Perjuangan yang berasal dari rakyat, sehingga kegiatan ulang tahun diwarnai gerakan dengan turun ke bawah.


    Seperti yang dilakukan oleh Findy Faradilah, Calon Anggota Legislatif dari Partai PDI Perjuangan Dapil Jabar VIII. Memperingati HUT ke 51 PDI Perjuangan Dengan melakukan kegiatan Baksos, berupa pemberian biskuit untuk balita dalam rangka mengurangi angka stunting, Pembagian bingkisan untuk anak anak, Pembagian sembako untuk lansia, dan Pembagian hadiah untuk pemenang Lomba,..




    Dalam giat Acara tersebut dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Teks Pancasila, Menyanyikan Hymne dan Mars PDI Perjuangan, lalu sambutan sambutan dan pemotongan Tumpeng. yang dilaksanakan di RT 03 RW 10 Kelurahan pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, 10 Januari 2024. Acara juga diisi dengan beberapa perlombaan diantaranya, Lomba makan kerupuk, Lomba mewarnai. (ROCKHELI)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar