• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ruang Diskusi Cirebon Adakan Diskusi Konstruksi Sosial Anggota Genk Motor

    ELTV SATU
    , Rabu, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T06:46:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ELTV SATU ||| CIREBON - Ruang Diskusi Cirebon disingkat RDC kini kembali mengelar kegiatan Diskusi dengan Tema "Konstruksi Sosial Anggota Gank Motor", yang dilaksanakan di Area Stage Art Pasar Batik Trusmi Plered Kabupaten Cirebon, pada hari Selasa 16 Januari 2024.

     

    Dikatakan Arif Rahman selaku Ketua RDC, ia menyampaikan, diadakan Acara ini berdasarkan keprihatinan melihat kondisi Genk Motor yang mulai mewabah dan diduga banyak kasus. Dengan adanya Diskusi seperti ini, mencari solusi, agar Genk Motor tidak melakukan kegiatan Negatif.

     

    Melihat kondisi sosial dimasyarakat seperti itu, tujuan  RDC (Ruang Diskusi Cirebon) memberikan edukasi dengan melakukan agenda Diskusi, memanggil Narasumber dari Dinas-Dinas terkait agar bisa menemukan solusi supaya Genk Motor mendapat arahan serta binaan yang tadinya Negatif menjadi kearah yang lebih Positif.


     

    Sekretaris RDC Wahyu mengucapkan banyak terimakasih kepada Narasumber juga para Audiens yang sudah hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh RDC (Ruang Diskusi Cirebon).

     

    Maman Roenza selaku Ketua LBH ELIT Cirebon Raya menyampaikan, bahwa peran pentingnya hukum harus diterapkan atau disosialisasikan sejak anak anak mulai remaja agar memahami apa itu efek dari  tindakan melawan Hukum.

     

    Seperti wacana program yang akan dilaksanakan oleh LBH ELIT ditahun 2024 ini, akan mengunjungi Sekolah sekolah dari tingkat SD sampai SMA untuk memberikan edukasi mengenai apa itu Hukum.

     

    Dalam acara Diskusikan tersebut menghadirkan beberapa Narasumber yaitu, Kapolresta Cirebon, Wakil Bupati Cirebon, Dinas Sosial, Ketua Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Kabupaten Cirebon, Ketua MKKC, Ketua LBH ELIT Cirdbon Raya dn tamu undangan lainnya. (ROCKHELI)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar