• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Keluarga Besar AMS Distrik-016 Kabupaten Cirebon Adakan Halal Bihalal

    ELTV SATU
    , Jumat, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T05:54:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ELTV SATU ||| CIREBON - Keluarga Besar AMS Distrik-016 Kabupaten Cirebon adakan acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H - 2024 Masehi, bertempat di Jalan Ki Ageng Tapa No 12, Desa Kedung Jaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. dengan tema, "Paheut Sabeungkeutan Ngariksa Sarakan." 27 April 2024.



    Terlihat dihadiri oleh para banon. Puragabaya, Ampar Jagad, Gada dan Rescue, Dan Pitaloka AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon. Selain itu hadir pula jajaran pengurus beserta perwakilan dari beberapa Rayon dari setiap Kecamatan. 



    Anisa Pasha Selaku Sekretaris AMS 016 Kabupaten Cirebon yang didampingi Warnoto selaku Wakil Ketua AMS 016 Kabupaten Cirebon, menyampaikan, bila beroganisasi harus memiliki jiwa korsa, kebersamaan dan gotong royong, serta memiliki kewajiban penuh berkontribusi, baik tenaga juga pernikiran dan saling berbagi memberi manfaat. 


    "Perlu dan Wajib memiliki Royalitas dan Solidaritas yang tinggi kepada Organisas," Ucap Anisa. 



    Dalam sambutannya Nana Karmana, S.Pd selaku Ketua AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon iya menyampaikan, bahwa organisasi AMS ini sudah berdiri pada tahun 1966, Nana selaku pengeban amanah sebagai ketua Organisasi AMS Kabupaten Cirebon berharap anggota yang hadir untuk bisa menjaga Marwah Organisasi. 


    "Kalau kita dengan iklas menjalankan roda organisasi dengan memperbanyak silahturahmi akan memperbanyak saudara dan saling berbagi wawasan," Tururnya. 



    H. MH. Erdwinsyah NST., SH., MBA Ketua Wanhat (Dewan Penasehat) AMS Distrik-016 Kabupaten Cirebon, iya pun menuturkan, ketika berorganisasi harus memiliki kekompakkan dan bersama sama menumbuh kembangkan organisasi. 


    "Tanamkan kepada diri kita sebagai anggota organisasi AMS Cirebon untuk selalu menjaga kekompakan dan kesolidaritasan," Fungkasnya. 



    Setelah rangkaian acara dilaksanakan diakhiri dengan saling bersalaman dan saling maaf memaafkan. 


    (Penulis Rockheli

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar