• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Patut Diduga di Cirebon Ada Kosan Dijadikan Tempat Mesum

    ELTV SATU
    , Selasa, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T15:21:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ELTV SATU ||| CIREBON - Maraknya tempat Kos-kosan atau penginapan di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon kini semakin banyak. Salah-satunya Kosan Bonsai yang berada di Wilayah Cideng Tuparev Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, dan di Wilayah Penggung Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. patut diduga dijadikan tempat Mesum, yang kian meresahkan warga setempat. Senin (15/4/2024).


    Pasalnya, Saat Tim Investigasi dari Organisasi Perkumpulan Wartawan Online Dwipantara DPD Cirebon Raya melakukan Investigasi, terlihat ada pasangan muda-mudi yang diduga belum menikah yang keluar masuk ke tempat Kosan Bonsai tersebut. 


    Dikatakan oleh salah-satu pengelolah Kosan Bonsai yang enggan disebutkan namanya, ia mengutarakan, kalau yang kos di sini rata-rata usia di bawah umur yang keluar masuk kosan dan diketahui belum pada menikah.


    "Kos-kosan di sini disewakan perhari bukan perbulan, disewakan perjam dengan berbagai macam tarif harga, mulai dari 65 ribu sampai 150 ribu rupiah, tergantung fasilitasnya." Ucap pengelola Kosan Bonsai tersebut. 


    Terpisah, salah-satu tokoh masyarakat yang berada di area sekitar Kosan, yang tidak mau disebutkan namanya, menjelaskan, tempat kosan Bonsai itu diduga dijadikan tempat mesum dan banyak sekali diduga para pengguna Aplikasi Michat yang ada di lokasi tersebut.


    "Kami berharap Kepada dinas terkait dan Aparat Penegak Hukum untuk segera mengambil tindakan penertiban, karena adanya dugaan Kosan dijadikan tempat mesum Sangatlah merusak moral. Mari kita sama-sama melakukan pengawasan untuk menjaga agar kota ini jauh dari perbuatan dosa, Jika ini dibiarkan maka Image Kabupaten/Kota Cirebon akan tercoreng apalagi Kabupaten/Kota Cirebon terkenal sebagai Kota Wali," ucapnya. (Tim PWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar