• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon Adakan Rapat Persiapan Pelantikan 40 Rayon/Kecamatan

    ELTV SATU
    , Jumat, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T14:16:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    ELTV SATU ||| CIREBON - AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon adakan Rapat Pimpinan Pengurus AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon, membahas mengenai Pembentukkan Rayon AMS Distrik-016 Kab. Cirebon (40 Rayon atau Kecamatan), Resufle Kepengurusan AMS Distrik-016 Kab. Cirebon dan Resufle Kepengurusan AMS Rayon Distrik-016 Kab. Cirebon Yang Telah Terbentuk, dan Mekanisme Pembagian Wilayah Kerja Pembentukan Rayon-Rayon AMS Distrik-016 Kab. Cirebon serta Rencana Pelaksanaan Pelantikan Rayon-Rayon AMS Distrik-016 Kab. Cirebon Yang Telah Terbentuk. Bertempat di Kantor Sekretariat AMS Distrik-016 Kab. Cirebon, Jalan Ki Ageng Tapa No. 12 Desa Kedungjaya Kec. Kedawung - Kab. Cirebon

     



    Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon diantaranya Sesuai Daftar Hadir (Absensi) Terlampir :


    H. MH. Erdwinsyah Nasution, SH., MBA. (Ketua Dewan Penasehat Distrik) R. Lesmana (Sekretaris Dewan Penasehat Distrik). H. Nana Karmana, S. Pd. (Ketua AMS Distrik). Suhendy (Sekretaris Distrik) Edi Purwanto, SE. (Wakil Sekretaris Distrik). Anisa Pasha, SE. (Wakil Ketua Distrik). Suherlan, SE. (Wakil Ketua Distrik/Wakil Komandan Puragabaya Distrik). Wartawan (Wakil Ketua Distrik). Muniah (Wakil Ketua Distrik). Hj. Mimi Suatmi, S. Pd. (Wakil Ketua Distrik/Ketua Pitaloka AMS Distrik). Sri Rahmawati (Wakil Ketua Distrik). Ramidi (Wakil Ketua Distrik). Sapari (Wakil Ketua Distrik/Ketua Banon AMS "GADA" Distrik). H. Targono, SE., MM. (Wakil Bendahara Distrik/Komandan Puragabaya Distrik). Ayem (Ketua Biro OKK Distrik). Apip Rocheli (Ketua Biro Komunikasi & Informasi Distrik). Ersa Kireina Nurkiblati (Ketua Biro KMPBTN Distrik).

    H.




    Hasil Kesimpulan Rapat Pimpinan, pembentukkan Rayon-Rayon AMS Distrik-016 Kab. Cirebon didahului oleh Pembentukkan Penanggungjawab Wilayah Kerja dan Koordinator Lapangan. Tujuan pembentukkan ini untuk dapat bekerja efektif dan mempercepat proses secara administrasi sehingga Rencana Jadwal Pelantikan Rayon-Rayon AMS dapat segera dilaksanakan bagi Rayon-Rayon AMS yang telah menyelesaikan atau memenuhi persayaratan berkas untuk Penerbitan Surat Keputusan (SK) nya, adapun Rayon-rayon AMS yang sudah terbentuk sebanyak  (40 Rayon/Kecamatan), yaitu :

     

    Rayon Astanajapura

    Rayon Beber

    Rayon Greged

    Rayon Mundu

    Rayon Sedong

    Rayon Susukan Lebak

     

    Rayon Ciledug

    Rayon Karang Sembung

    Rayon Karang Wareng Rayon Lemahabang

    Rayon Pabuaran

    Rayon Pasaleman.

     

    Rayon Dukupuntang

    Rayon Plered

    Rayon Sumber

    Rayon Weru Rayon Plumbon

     

    Rayon Babakan.

    Rayon Gebang

    Rayon Losari

    Rayon Pangenan

    Rayon Pabedilan

    Rayon Waled

     

    Rayon Arjawinangun

    Rayon Gegesik

    Rayon Kaliwedi

    Rayon Panguragan

    Rayon Susukan

     

    Rayon Gunungjati

    Rayon Kapetakan Rayon Kedawung

    Rayon Suranenggala.

    Rayon Talun

    Rayon Tengah Tani

     

    Rayon Ciwaringin

    Rayon Depok

    Rayon Jamblang Rayon Gempol

    Rayon Klangenan

    Rayon Palimanan


     


    Berkas Kepengurusan Calon Pengurus Rayon & Calon Dewan Penasehat Rayon yang telah terkumpul dari Koordinator Wilayah akan diserahkan ke Penanggungjawab Tingkat Kabupaten. Yang kemudian setelah di verifikasi, diserahkan kepada Sekretariat AMS Distrik (Suhendy, 0821 1814 2848) untuk dibuatkan dan menerbitkan SKEP atau SK Rayon.  Pelaksanaan pelantikan rayon-myon ams akan dijadwalkan menurut kesiapan distrik dan calon rayon-rayon dalam melaksanakan pelantikan tersebut. Pada pelaksanaan acara pelantikan rayon-rayon ams akan diprotokoler oleh Banon. AMS "Puragabaya AMS Distrik-016 Kab. Cirebon" sebagai Penanggungjawab & Pelaksana Tugas Pelantikan Rayon AMS.


     


    Penyusunan Resufle Pengurus AMS Distrik-016 Kab. Cirebon periode 2021-2026 meliputi Resufle Dewan Penasehat AMS Distrik-016 Kab. Cirebon, sudah selesai disusun kembali. Dan Resufle Pengurus Rayon-Rayon AMS Distrik-016 Kab. Cirebon periode 2021-2026 yang telah terbentuk sebelumnya namun dalam kondisi tidak aktif selama ini masih dalam Proses Penyusunan (Resufle Sebagian/Lokal dan Resufle Total). Rencana akan dijadwalkan untuk diadakan Rapat Pleno Pengurus AMS Distrik- 016 Kab. Cirebon dalam menetapkan Hasil Final Resufle Pengurus AMS Distrik-016 Kab. Cirebon.

     

    Untuk rencana pelantikan Pengurus baru Rayon-rayon ams akan dijadwalkan rapat untuk pembahasan lebih lanjut mengingat pada pelaksanaan pelantikan tersebut banyak yang harus dipersiapkan khususnya pendanaan. Demikian notulen rapat pimpinan pengurus ams distrik-016 kab. cirebon dibuat dan rapat pimpinan dapat dilaksanakan dengan lancar sehingga menghasilkan keputusan terbaik demi keberlangsungan dan keberlanjutan organisasi ams diwilayah kab. cirebon. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama pengurus ams distrik-016 kab. cirebon dalam melaksanakan rapat pimpinan distrik hari ini. (ROCKHELI)

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar