• Jelajahi

    Copyright © Eltvsatu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapat Persiapan Pelantikan 24 Rayon AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon

    ELTV SATU
    , Rabu, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T10:04:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ELTV SATU ||| CIREBON - Angkatan Muda Siliwangi Distrik 016 Kabupaten Cirebon kembali menggelar rapat pemantapan persiapan pelantikan Rayon Kecamatan sebanyak 24 Rayon, agenda Rapat di hadiri oleh jajaran pengurus dan perwakilan dari setiap Rayon, bertempat di kantor Sekretariat AMS 016 Kabupaten Cirebon. 3 Juli 2024.



    Disampaiakan Warnoto, selaku bendahara AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon menyampaikan, bahwa rencana pelantikan ketua-ketua Rayon akan diselenggarakan di aula nyimas gandasari berada di area kantor Bupati Cirebon. 



    Senada diungkapkan, Nana Karmana selaku ketua Distrik 016 Kabupaten Cirebon, mengatakan dalam sambutannya, bahwa kita harus tetap semangat karena berkeyakinan AMS Distrik 016 Kabupaten Cirebon akan menjadi besar. 


    "Distrik tidak akan besar tanpa Rayon, begitupun sebaiknya, Rayon tidak akan besar tanpa adanya Distrik," Ucap Nana. 



    Sambung Nana, AMS di didik untuk mandiri, berdiri nya AMS juga adanya turut campur leluhur, maka dari itu harus menjaga nama baik organisasi. 


    "Ini adalah rapat pemantapan pelantikan ketua Rayon yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024 mendatang," Tuturnya. 


    Adapun sambutan lainya, menyampaikan mengenai tekhnik dan tata cara protokoler bagi Rayon-rayon yang mau dilantik dan pembawa bendera panji. (FAJAR

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar